Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Kampung Suak Payung (4)

5742

SEKADAU, LK – Indentitas korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Kampung Suak Payung, Dusun Senuruk, Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (29/1/2017) pagi, sudah terkuak.

Menurut Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat, korban diketahui bernama Herman, warga RT 003 RW 003, Dusun Kampung Padang, Desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman.

“Dari kartu keluarganya, korban sudah memiliki istri dan satu orang anak. Ia pernah menjadi anggota Satuan Keamanan (Satpam) di Bank Kalbar Unit Nanga Taman,” kata Kapolres, saat dihubungi lawangkuari.com, Minggu (29/1/2017) malam.

Kapolres juga mengatakan, pihak sudah mencocokan data-data korban dengan keluarganya. Selain itu, jajaran Satreskrim Polres Sekadau terus memburu pelaku pembunuhan.

Lawangkuari.com pun mencari informasi ke Bank Kalbar Kabupaten Sekadau. Informasi yang didapat bahwa memang benar korban dulunya pernah bekerja di Bank Kalbar unit Nanga Taman.

“Dari wajahnya, namanya dan ciri-ciri nya memang benar kalau korban adalah staff Bank Kalbar. Tapi sekarang sudah tidak lagi, sudah berhenti sekitar 6 bulan yang lalu. Dia bekerja sebagai penjaga malam di Bank Kalbar unit Nanga Taman,” ujar Maman, staff Bank Kalbar Kabupaten Sekadau.

Ia juga mengatakan, untuk memastikan identitas korban, pihaknya juga akan menelusuri ke rumah korban untuk menanyakan kepada pihak keluarga.

Pada Minggu (29/1/2017) pagi, Warga jalan Sekadau-Sanggau KM 06 Suak Payung, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir digegerkan penemuan mayat di kebun karet. Mayat ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB.

Mayat laki-laki menggunakan jaket warna hitam itu pertama kali ditemukan oleh Darno (30) Jamain (29) dan Dara (40), warga Senuruk, saat mereka hendak pergi menoreh karet. Sementara ini, penyebab tewasnya korban diduga akibat dibunuh. Juga ditemukan satu unit sepeda motor merk Honda Revo strip hijau tanpa plat nomor polisi terparkir tak jauh dari korban. (asm)

LEAVE A REPLY