DPC Hanura Sekadau Optimis OSO Bawa Kejayaan Partai

673
KIBARKAN BENDERA - Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono, mengibarkan bendera Partai Hanura. Abun optimis di bawah kepemimpinan Ketum OSO, Hanura menjadi partai besar.

SEKADAU, LK – Abun Tono, Ketua DPC Hanura Kabupaten Sekadau mengatakan, dengan pelantikan pengurus DPP Hanura yang dipimpin oleh Oesman Sapta Odang (OSO), akan menjadi era baru partai. Kepemimpinan terbuka ala sang Wakil Ketua MPR, bisa membawa kejayaan partai.

“Pak OSO akan membawa Hanura terdepan dalam mengemban amanah rakyat. Pastinya Hanura akan semakin besar, dan bisa memenangkan Pemilu 2019,” kata Abun, saat ditemui lawangkuari.com, Rabu (22/2/2017).

Harapannya, lanjut Abun, kepengurusan DPP di bawah kepemimpinan OSO, Partai Hanura semakin selalu bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat. Tidak hanya itu, bersama dengan pemerintah, Hanura akan meningkatkan kiprah  dalam pembangunan.

Abun sapaan akrabnya, juga bertekad menjadikan perjuangan Hanura di level nasional sebagai motivasi pengembangan DPC Hanura Sekadau.

Dengan jangka waktu sekitar dua tahun, agenda Pileg dan Pilpres, dan dilanjutkan Pilkada serentak, maka Hanura akan meningkatkan perannya dalam pembangunan.

“Target kita adalah sukses pada Pemilukada, Pileg dan Pilpres 2019. Kita akan tingkatkan konsolidasi internal dan eksternal,” ungkapnya.

Target di Kalbar, kata Abun, Hanura akan bangkit sesuai motto, yaitu harus masuk tiga besar di kancah perpolitikan Kalbar. Tekad ini, lanjut Abun, harus diwujudkan, agar menjadi kenyataan, syaratnya adalah kerjasama dan kerja keras.

“DPC Hanura Kabupaten Sekadau, tentu memiliki target yang besar untuk meningkatkan kualitas dan peran politik, agar bisa memimpin. Kita akan menambah kursi di DPRD,” tutur Abun.

Segenap pengurus DPC Hanura Kabupatan Sekadau, papar Abun, yang diketua olehnya, didampingi, Sekretaris Liri Muri, dan Bendahara Servasius Selasio, optimis bisa menjadi pengembang amanah Hati Nurani Rakyat. (asm)

LEAVE A REPLY