Tabrak Lari di Gonis Tekam Tewaskan Tiga Remaja

548
TABRA LARI- Tiga remaja, warga Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, meninggal saat tanjal tiga (berboncengan bertiga dengan sepeda motor), ditabrak, dan pelaku melarikan diri pada Sabtu (11/3/2017) malam WIB. Tepatnya di Km 20 Gonis Rabu, ketiganya langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

SEKADAU, LK – Peristiwa tabrak lari menimpa tiga sekawan, Tius, Sapr, dan Septriandi Pratama. Ketiganya adalah remaja yang merupakan warga Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir.

Kejadian naas ini menimpa ketiganya, tatkala tanjal tiga (berboncengan bertiga), dari arah Sekadau ke Sintang, Sabtu (11/3/2017) malam WIB. Tepatnya di Km 20 Gonis Rabu, ketiganya ditabrak, dan langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ketiganya langsung tewas di TKP, dengan luka-luka di kepala,” ujar Bripka Winarto, Kanit Laka Satlantas Polres Sekadau, kepada lawangkuari.com, di RSUD Sekadau.

Bripka Winarto menuturkan, hingga kinielum diketahui kendaraan yang menjadi lawan tabrakan tersebut. Dari luka-luka dan kerusakan sepeda motornya, diduga kuat bertabrakan dengan mobil.

“Karena minimnya saksi kejadian, kita belum dapat memastikan kendaraan yang menabrak. Hingga kini kita masih lakukan penyelidikan,” ujarnya.

Berdasarkan data-data pribadi, ketiga remaja tersebut merupakan warga satu kampung dan uga teman satu sekolah. Dibantu warga, polisi membawa jasad ketiga korban ke RSUD Sekadau untuk divisum. (asm)

LEAVE A REPLY