DPD Nasdem Sekadau Dorong Syarif Abdullah Jadi Cagub Kalbar

506
ANGGOTA DPRD - Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Sekadau Teguh Arif Hardianto menuturkan, Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, didorong untuk maju ke Pilgub Kalbar 2018.

SEKADAU, LK – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sekadau, menginginkan H Syarif Abdullah Alkadrie, maju dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur Kalbar 2018. H Syarif adalah Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, dan juga anggota DPR RI Dapil Kalbar.

Dorongan DPD Partai Nasdem Sekadau, disampaikan oleh anggota Fraksi Partai Nasdem di DPRD Sekadau, Teguh Arif Hardianto. Menurutnya, H Syarif telah terbukti dengan kepemimpinannya, yaitu membesarkan Partai Nasdem di Bumi Khatulistiwa.

“Beliau telah terbukti dan teruji, sehingga kini Partai Nasdem Kalbar dipercaya masyarakat. Banyaknya kader-kader partai yang duduk mewakil rakyat pada Pileg 2014, bahkan kini ada yang menjadi bupati maupun Wabup, di beberapa kabupaten dan kota,” kata Teguh, kepada lawangkuari.com, Sabtu (18/3/2017).

Selain telah teruji kepemimpinannya, kata Teguh, H Syarif Abdullah Alkadrie, merupakan pejabat negara yang rajin turun ke tengah-tengah masyarakat. Dikatakan dia, hal itu dilakukan untuk mendengar dan merasakan langsung persoalan-persoalan, serta apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat, beliau sangat bermasyarakat dengan tidak membedakan suku, agama maupin golongan. Jadi sangat tepat bagi DPD Nasdem Sekadau untuk memajukannya menjadi Cagub Kalbar,” tekadnya.

Dikatakan dia, dengan dukungan tersebut, H Syarif Abdullah Alkadri, berdama tim sangat concern dan peduli terhadap pembangunan di wilayah Timur Kalbar. Di sela-sela kesibukannya sebagai anggota DPR RI, ia selalu menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan masyarakat.

“Tipe pekerja keras. Pempimpin seperti inilah yang dibutuhkan Kalbar. Jabatan dijadikan amanah untuk membuat prestasi, bukan hanya sebagai prestise,” pungkasnya. (asm)

LEAVE A REPLY