Laksanakan Posyandu Lansia, Dharma Wanita Gandeng Puskesmas

875
MUBES - Dharma Wanita (DW) Kecamatan Belitang Hilir, menggelar Musyawarah Besar (Mubes), yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum, Kecamatan Belitang Hilir, Sabtu (18/3/2017). Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DW Kabupaten Sekadau, Maria Yohanes Jhon.

SUNGAI AYAK, LK – Dharma Wanita (DW) Kecamatan Belitang Hilir, menggelar Musyawarah Besar (Mubes), yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum, Kecamatan Belitang Hilir, Sabtu (18/3/2017). Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DW Kabupaten Sekadau, Maria Yohanes Jhon.

Mubes DW Kecamatan Belitang Hilir, merupakan agenda tahunan, yang diisi dengan beberapa kegiatam di antaranya adalah pelaporan kegiatan yang sudah dilaksanakan.

“Untuk semua kegiatan di akhir tahun, harus segera dilaporkan secara tertulis. Hal ini penting, karena laporan adalah pertanggung jawaban pengurus,” ujar Maria Yohanes Jhon, dalam kata sambutannya.

Di setiap kegiatan, kata Maria, semua bidang harus bisa menjalankan rencana yang sudah disusun, terutama pendidikan, sosial budaya dan perekonomian. DW adalah organisasi sosial, yang anggotanya merupakan istri dari para ASN di lingkungan Pemkab Sekadau. Sehingga, kegiatan DW merupakan dukungan kepada pembangunan Pemkab.

Yuli Supriana, anggota DW yang menangani bidang kesehatan, mengatakan akan melakukan kerjasama dengan pihak Puskesmas. Kerjasama tersebut, kata dia, adalah mengadakan Posyandu Lansia, yang saat ini menjadi prioritas.

“Tentunya adanya kerjasama dengan berbagai instansi, maka kegiatan ini bisa berjalan lancar. Kita mencoba memberikan pelayanan di berbagai bidang ke masyarakat, agar pembangunan semakin dirasakan semua pihak,” papar Yuli. (fjr)

 

LEAVE A REPLY