Bupati Sekadau Harap Bank Kalbar Bisa Hadir di Pelosok Desa

692
Bupati Rupinus bersama sejumlah Kepala Daerah di Kalbar, menghadiri RUPS Bank Kalbar, Jumat (31/3/2017).

PONTIANAK, LK – Bupati Sekadau, Rupinus, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalbar (Bank Kalbar), tahun buku 2016. Kegiatan ini berlangsung di Aula Lantai 5 Gedung Bank Kalbar Pontianak, Jumat (31/3/2019).

Berdasarkan rilis Humas Pemkab Sekadau, dalam RUPS yang menjadi agenda tahunan Bank Kalbar. Rupinus berharap, Bank Kalbar bisa hadir hingga ke pelosok desa. Pada forum RUPS ini, para pemegang saham akan menilai kinerja direksi dalam menggerakkan perkembangan dan kemajuan PT BPD Bank Kalbar ke depannya.

RUPS Bank Kalbar dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Para pemimpin daerah, Bupati, Wabup, dan Wali Kota se-Kalbar hadir. Mereka adalah para pemegang saham . Termasuk Gubernur Kalbar, Cornelis, selaku pemegang saham pengendali Bank Kalbar.

“Selaku pemegang saham, saya memberikan apresisasi kepada Bank Kalbar atas terselenggaranya RUPS 2016 ini,” ujar Cornelis, yang juga menjabat sebagai presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) ini.

Bupati Sekadu, Rupinus mengatakan sangat mendukung apapun kegiatan Bank Kalbar, baik di Cabang Kabupaten maupun di Provinsi. Selama ini, katanya Pemkab mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan Bank Kalbar, dalam rangka membangun Kalbar termasuk Sekadau.

“Ke depannya, Bank Kalbar harus berekspansi ke setiap daerah pelosok-pelosok di Kalbar, misalkan ke desa-desa yang sudah banyak penduduknya dan berkembang,” kata mantan Wabup pada periode lalu tersebut. (asm)

LEAVE A REPLY