DWP Sekadau Bantu Keluarga Lumpuh Layu di Tinting Boyok

400
Jajaran pengurus Dhrama Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sekadau, mengunjungi kediaman warga Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Jumat (31/3/2017). Rumah warga yang disambangi tersebut merupakan keluarga yang mengalami lumpuh layu.

SEKADAU, LK –  Anjangsana Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sekadau, mendatangi kediaman warga di Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Jumat (31/3/2017). Rumah warga yang disambangi tersebut merupakan keluarga yang mengalami lumpuh layu.

Dipimpin oleh Ketua DWP Kabupaten Sekadau, Maria Yohanes Jhon, dan didampingi Wakil Ketua, Marisa Khandra, Sekretaris Purkismawati A Gani, Kades Tinting Boyok, Sekretaris Desa Tinting Boyok dan perwakilan dari Kecamatan Sekadau Hulu.

Maria Yohanes Jhon, menuturkan bantuan yang diberikan berupa Sembako dari DWP, sedangkan kelambu dari Puskesmas Sekadau Hilir. Ia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh DWP Kabupaten Sekadau.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga yang tidak bisa beraktivitas karena menderita suatu penyakit,” ujarnya disela-sela kegiatan tersebut.

Di Desa Tinting Boyok terdapat satu keluarga terdiri dari empat orang yang mengalami lumpuh layu. Empat orang tersebut masing-masing Tinus, Sebinus, Nona dan Semani.

Maria mengatakan, selain itu pihaknya juga berkunjung ke rumah anggota DWP yang baru saja melahirkan. Apalagi, visi DWP yaitu, menjadi organisasi istri PNS yang kukuh, bersatu dan mandiri. Sedangkan misinya, yakni mensejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, bidang ekonomi, bidang sosial budaya secara demokratis.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berlanjut kedepannya,” pungkas Maria. (asm)

LEAVE A REPLY