Dapat Dukungan Mayoritas Klub Otomotif, Iwan Kurniawan Siap Pimpin IMI Kalbar

882
Sekum IMI Kalbar, Iwan Kurniawan yang menjadi kandidat pertama Ketum IMI Kalbar periode 20917-2021 pada Musprov VIII IMI Kalbar, yang akan berlangsung pada Sabtu (8/4/017) di Hotel Mahkota Pontianak.

SEKRETARIS Umum (Sekum) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar, Iwan Kurniawan siap memimpin Pengprov. Dengan segudang prestasi, komitmen, dan bukti kinerja, menjadi modal terbesar Iwan menjadi Ketum untuk periode 2017-2021.

Menurut Iwan, ia membulatkan tekadnya maju dalam pemilihan Ketua IMI Kalbar, karena telah lama berkecimpung di dunia otomotif. Selain itu, permintaan dan dukungan klub otomotif dan pecinta olahraga ini, semakin membuatnya optimis.

“Saya siap memimpin IMI untuk periode empat tahun ke depan. Bagi saya ini bukan ambisi, namun menjadi ladang pengabdian dalam mengembangkan organisasi dan meningkatkan prestasi pembalap, serta menaungi klub-klub otomotif di Bumi Khatulistiwa,” paparnya.

BACA JUGA: Komitmen dan Prestasi, Jadi Modal Utama Iwan Kurniawan Jadi Ketum IMI Kalbar

Iwan mengaku tidak hanya memiliki pengalaman di organisasi kepengurusan IMI. Namun, ia telah membuktikan mau dan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan di dunia otomotif Kalbar.

“Hampir 9 tahun mengurus dunia otomotif Kalbar. Tidak hanya bidang administrasi saja, namun sampai ke hal-hal teknis, termasuk memperbaiki sirkuit,” kata Iwan.

Secara organisasi, Iwan punya jaringan yang luar biasa. Ia dekat dengan berbagai kalangan, baik Pengda dan Korwil IMI kabupaten/kota, Pengprov IMI di berbagai provinsi, dan PP IMI.

Pria yang juga pelaku Event Organizer, melalui Idea Entertainment ini optomis bisa membawa IMI Kalbar jauh lebih baik. Dengan cara menggulirkan event balapan secara rutin dan terjadwal setiap tahunnya, sehingga seluruh pembalap termotivasi untuk terus berlatih dalam meraih prestasi di kancah Nasional maupun Internasional.

Iwan berharap, pelaku otomotif Kalbar bisa mendukung kinerjanya, sehingga otomotif Kalbar benar-benar bangkit. Iwan juga berjanji, apabila dipercaya menjadi ketua IMI, maka berbekal pengalaman, kemampuan, dan keterlibatan secara langsung, maka IMI Kalbar akan semakin banyak menggelar event, baik daerah maupun nasional.

“Bahkan kita sudah menjajaki kerjasama dengan pelaku otomotif dari Malaysia. Dengan konsep kejuaraan serumpun, nantinya para pembalap dari Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina, akan membalap di Kalbar,” tuturnya.

Korwil IMI SIntang, Muhammad Choiman Wahab mengatakan, bahwa IMI Kalbar membutuhkan ketua yang memiliki kemampuan teknis otomotif, sinergisitas, dan business mind yang kuat.  Menurutnya, tanpa kolaborasi kemampuan yang kuat, kepengurusan yang solid, dan pemahaman yang baik, sulit bagi IMI bisa berkembang.

“Kita sadari, tanpa adanya kemampuan pemimpin dan tanpa pengalaman di lapangan, maka organisasi IMI akan kering, karena tidak punya tujuan yang jelas. Oleh karena itu, di tangan Iwan, IMI akan semakin berkembang,” kata Choiman.

Dengan berbagai pengalaman dan bukti kinerjanya, kata Choiman, Iwan pantas menjadi Ketua IMI Kalbar untuk periode 2016-2021. IMI Kalbar, papar Choiman harus berbenah dan menjadi organisasi yang professional.

“Mari kita dukunga Iwan untuk IMI Kalbar, dan IMI Kalbar untuk otomotif Indonesia. Kita optimis bisa mengembangkan organisasi dan meningkatkan prestasi tertinggi para pembalap,” pungkasnya. (amy)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY