Semarak Nobar MotoGP Komunitas Honda Kalbar di Astra Motor

317
Semarak Nontin Bareng (Nobar) komunitas sepeda motor Honda, di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community(HWBC) bersama Astra Motor Pontianak, saat Nobar MotoGP 2017, seri Jerez, Minggu (7/5/2017) malam, di halaman depan Main Dealer HSO Pontianak.

KOMUNITAS sepeda motor honda, di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community(HWBC) bersama Astra Motor Pontianak, menyelenggarakan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP 2017, seri Jerez, Minggu (7/5) malam, di halaman depan Main Dealer HSO Pontianak.

Beragam acara dalam kegiatan ini dalam memeriahkan perhelatan dunia MotoGP 2017, terutama dengan memperkenalkan produk unggulan duo sport high All New CBR 150R dan CBR250RR, kepada komunitas sebagai brand ambassador Honda.

Acara ini di awali dengan registrasi komunitas honda, kemudian Riding Test All New CBR250, yang punya julukan ‘Total Control’. Acara ini juga jadi wadah mengkampanyekan keselamatan berkendara, dan dilanjutkan dengan sosialisasi website www.hondacbrcommunity.com dan  www.hondacommunity.net sebagai sarana sosialisasi kegiatan komunitas Honda media digital.

Manager Marketing Astra Motor, Thomas Pradu mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. Mereka jadi bagian yang tidak terpisahkan dari berbagai bisnis dan aktivitas Astra Motor dan Honda.

Bikers Honda juga merupakan bagian keluarga besar kami. Dengan antusias ini, kami sangat bangga atas solidaritasnya antar bikers Honda, terutama dalam kegiatan Nobar MotoGP,” papar Thomas.

Foto BErsama peserta Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Seri Jerez, yang Komunitas Sepeda Motor Honda, di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community(HWBC) bersama Astra Motor Pontianak, Minggu (7/5/2017) malam, di halaman depan Main Dealer HSO Pontianak.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Honda Community tampak antusias selama mengikuti kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2017.  Mereka terus berteriak dan bertepuk tangan, tatkala sang jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez bisa melewati lawan-lawannya. Bahkan dua pembalap Spanyol ini, keluar sebagai pemenang, Pedrosa podium utama, dan Marquez podium kedua.

“Kegiatan ini sangat menarik, bisa kumpul bersama dalam rangkaian Kopdargab seluruh komunitas Honda. Terima kasih kepada Astra Motor yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga ke depannya, semakin banyak kegiatan, “ ujar Jack, ketua Paguyuban HWBC .

Kegiatan ini di hadiri oleh 120 bikers Honda yang terdiri dari pengurus HWBC dan anggota komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban HWBC. Mereka berbaur dan berbagi pengalaman tentang pengembangan komunitas dan berbagai hal tentang motor. (amy)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY