Markus Siap Bertarung ke Senayan pada Pileg 2019

392
Anggota DPRD, Markus yang sudah tiga periode menjabat. Menurutnya semua ini bukanlah persoalan mudah. Sebab, untuk mempertahankan capaian tersebut harus mendapat dukungan penuh dari konstituen. Oleh karena itu, ia pun siap bertarung untuk ke jenjang yang lebih tinggi. Tidak tanggung-tanggung, Markus akan berjuang ke Senayan, yaitu mendaftar sebagai wakil rakyat di DPR RI.

SEKADAU, LK – Bagi Markus, tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten, bukanlah persoalan mudah. Sebab, untuk mempertahankan capaian tersebut harus mendapat dukungan penuh dari konstituen. Oleh karena itu, ia pun siap bertarung untuk ke jenjang yang lebih tinggi.

Tidak tanggung-tanggung, Markus akan berjuang ke Senayan, yaitu mendaftar sebagai wakil rakyat di DPR RI.

“Modal saya besar, yaitu tiga periode do DPRD Kabupaten Sekadau. Saya akan coba maju ke DPR RI, saya optimis dengan perjuangan yang ada selama ini,” ujar Markus, kepada lawangkuari.com, Selasa (9/5/2017).

Optimisme Markus maju ke DPR RI pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, karena banyaknya dukungan dan dorongan dari konstituennya. Ia pun berharap, masyarakat Sekadau busa memberikan dukungan moral melalui suara, agar ia terpilih nantinya.

“Banyak kalangan yang mendorongnya untuk maju pada Pileh 2019 ke DPR RI. Saya siap bila masyarakat membantu menuju jenjang tersebut,” papr Politisi Fraksi Partai Demokrat itu.

“Dengan kepercayaan masyarakat, terutama di Sekadau, saya optimis. Saya akan perjuangkan pembangunan di Kalbar, khususnya Sekadau. Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang menaruh kepercayaan kepada saya, tanpa masyarakat saya juga bukan apa-apa,” tegasnya. (and)

LEAVE A REPLY