Wisuda 31 Santri Raudatul Athfal Belitang

131
Wisuda santri Raudatul Athfal (RA) di Kecamatan Belitang.

BELITANG, LK – 31 Santri Raudatul Athfal (RA) Masjid As Shadiqin Kecamatan Belitang kembali Menggelar Wisuda Akbar dengan hikmad.

Kepala RA Masjid As Shadiqin Belitang Diniyah mengatakan, bahwa kegiatan Wisuda ini Diadakan setiap tahun nya, tentu untuk memberikan penidikan agama khususnya generasi islam di Belitang.

“Kegiatan wisudaini guna Memberikan pendidikan tentang ilmu Agama, atau mendalami Ilmu Agama dari sejak dini kepada anak-anak,” ujarnya kepada lawangkuari.com belum lama ini.

Kedepan, kata Diniyah, tentu akan ada generasi yang masuk RA untuk mempelajari Islam sejak dini, khususnya umur 5 hingga 7 tahun. “Kegiatan Wisuda ini merupakan apresiasi kepada anak-anak yang sudah berhasil melewati pelajaran ilmu Agama setingkat mereka, dan kami menghimbau agar bapak/ibu khususnya di kecamatan belitang agar memasukan anaknya di RA gar anak-anak kita mempelajrai islam sejak dini,” pungkasnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Group Salsabila, serta atraksi-atraksi Pasukan Pagar Nusa dan Banser yang merupakan organisasi Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU). (mad)

LEAVE A REPLY