Tim Golf Lanud Supadio Siap Tampil di Open Tournament HUT Bank Kalbar

192
Pertandingan Golf 2017.

KUBU RAYA, SP – Tim Golf Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, siap berpartisipasi pada Bank Kalbar Open Tournament Golf 2017. Kejuaraan ini diselenggakaran dalam rangka HUT ke-53 Bank Kalbar, dan akan berlansung di Lapangan Golf Alam Khatulistiwa, Siantan, Pontianak, 15-16 Juli.

Pada Tournament kali, Tim Golf Lanud Supadio akan dipimpin oleh Mayor Joko Pamilih, yang juga menjabat sebagai Kasi Pembinaan Jasmani (Binjas) Lanud Supadio.

Tim ini beranggotakan Kasilog, Letkol Kal Yossi Dirwansyah. Lalu ada Letkol Pnb Supriyanto, yang merupakan penerbang senior pesawat Hawk 100/200 di Skadron Udara (Skadud) I Elang Khatulistiwa.

Kemudian ada pula Mayor Sus Filfadri, yang merupakan Kepala Penerangan dan Perpustkaan (Kapentak). Selain empat perwira menangah tersebut, akan didampingi oleh Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo.

“Target pasti juara, karena ini merupakan kejuaraan. Namun, yang terpenting bagi kami adalah partisipasi untuk silahturahmi,” papar Mayor Joko.

Tournament ini memperebutkan grand prize berupa 4 unit mobil dan deposito senilai ratusan juta rupiah. Hadiah tersebut untuk golfer yang berhasil melakukan pukulan hole in one serta terdapat pula Lucky Draw (doorprize), souvenir dan hadiah menarik lainnya.

Tembakan pertama (Shotgun) akan dimulai pada pukul 06.30 WIB oleh Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail. Pertandingan akan dibagi menjadi 3 flight dan akan memperebutkan gelar juara Best Gross Flight A, Best Nett 1 Flight A, Best Nett 2 Flight A, Best Gross Flight B, Best Nett 1 Flight B, Best Nett 2 Flight B, Best Gross Flight C, Best Nett 1 Flight C,  Best Nett 2 Flight C, Best Gross Over All, Best Nett Over All, Nearest To The Pin dan Longest Drive.

Kejuaraan diikuti oleh para nasabah, rekanan, mitra bisnis, mitra asuransi, mitra perbankan, dinas instansi pemerintahan, Forkompimda serta pecinta olah raga golf yang berasal dari Kalbar maupun daerah lainnya.

Menurut Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail tournament ini merupakan ajang untuk silahturahmi sekaligus halal bi halal kepada seluruh peserta yang hadir karena saat ini masih di dalam suasana bulan Syawal dan sekaligus memperingati HUT ke-53 Bank Kalbar.

“Kami berharap kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari ini akan berjalan lancar dan berkesan kepada seluruh peserta dan tamu undangan, dan kembali berpartisipasi di tahun 2018 yang akan datang,” ujarnya. (amy)

LEAVE A REPLY