Wakil Bupati Hadiri Pisah Sambut Camat Belitang Hulu

68
Foto bersama dalam kegiatan pisah sambut Camat Belitang Hulu.

BALAI SEPUAK, LK – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menghadiri pisah sambut Camat Belitang Hulu di gedung pertemuan umum, Kecamatan Belitang Hulu, Sabtu (14/10). Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius.

Camat Belitang Hulu, Yapet Simon menyampaikan terimakasihnya atas dukungan seluruh masyarakat Belitang Hulu selama dirinya menjabat sebagai Camat. Ia menyampaikan permohonan maaf bila masa menjabat mash banyak kekurangan atau kesalahan.

“Bila masih ada yang belum terlaksana saya mohon maaf. Nanti akan dilanjutkan oleh Camat uang baru. Semoga kedepan Kecamatan Belitang Hulu semakin baik lagi,” ujarnya dalam sambutannya.

Camat Belitang Hulu yang baru, Yohanes Dempek mengatakan, dirinya akan melanjutkan program yang ada. Ia mengajak masyarakat Belitang Hulu bersama-sama membangun Kecamatan Belitang Hulu.

“Bagaimana melanjutkan dan membenahi secara bersama-sama Kecamatan Belitang Hulu ini,” ucapnya singkat.

Sementara Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengatakan, tugas aparatur negara sesuai sumpah dan janji sap bertugas dimanapun berada. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Belitang Hulu lama yang mana ditempatkan pada jabatan yang baru.

“Selamat datang kepada Camat yang baru. Selamat bertugas semoga betah di Belitang Hulu serta membuat Kecamatan Belitang Hulu semakin maju kedepannya,” kata dia. (ade)

LEAVE A REPLY