Alih Tugas Pengurus Persatuan Istri Angkatan Udara Lanud supadio

58
Ketua Persatuan Istri Angkatan Udara Adhya Garini (PIA AG) Lanud Supadio, Ny Wanty Minggit Tribowo, menyampaikan sambutan pada Sertijab beberapa jabatan, Sabtu (14/10/2017).

JABATAN beberapa pengurus Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 19/D.I. Lanud Supadio, resmi berpindah penanggung jawab. Hal  ini ditandai dengan diserahterimakan, jabatan-jabatan tersebut.

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Seryibaj) ini dipimpin Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio, Ny Wanty Minggit Tribowo, di kantor PIA AG Lanud Supadio, Sabtu (14/10/2017).

Adapun jabatan yang mengalami alih tugas di antaranya Wakil Ketua dari pejabat lama, Ny M Yani Amirullah, kepada pejabat baru, Ny Setiawan. Pejabat juga berubah di Ketua Seksi Ekonomi, dari Ny Mukhtar Bakhrong.

Ketua PIA AG Lanud Supadio, Ny Wanty Minggit Tribowo mengatakan bahwa Setijab beberapa pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, adalah konsekuensi rangkaian dari sertijab Komandan Udara (Danwing) Udara 7 dan Kadispers Lanud Supadio dan beberapa pejabat lainnya.

“Alih tugas didalam organisasi PIA Ardhya Garini merupakan suatu hal yang wajar. Tujuannya untuk memelihara suasana yang harmonis di organisasi. Juga memberikan kesempatan kepada pejabat lama maupun baru, untuk memperoleh pengalaman yang berbeda di tempat yang baru,” kata Ny Wanty Minggit Tribowo.

Namun perlu disadari, lanjut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio, bahwa pelaksanaan tugas tanpa didukung kebersamaan dan koordinasi yang baik maka sangat kecil kemungkinan dapat tercapainya  keberhasilan dari tujuan organisasi ini.

Jajaran pengurus Persatuan Istri Angkatan Udara Adhya Garini (PIA AG) Lanud Supadio, berfoto bersama usai Sertijab beberapa jabatan, Sabtu (14/10/2017).

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh seluruh pengurus PIA AG Lanud Supadio agar dukungan yang telah diberikan kepada pengurus lama, hendaknya juga diberikan kepada pengurus baru. Bahkan kalau memungkinkan, lebih ditingkatkan sehingga semua kegiatan organiasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada pengurus lama, yang telah memberikan warna yang positif bagi kemajuan organisasi PIA AG Lanud Supadio, sehingga organisasi ini dapat berjalan sangat baik. Semoga tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses,” paparnya.

Untuk pengurus yang baru, Ny Wanty Minggit Tribowo mengucapkan selamat bertugas. Ia yakin, dengan pengalaman yang ada, para pengurus baru dapat memajukan PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio di masa mendatang.

“Selamat bergabung. Semoga kehadiran para pengurus baru, bisa meningkatkat karya dan pelatanan PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio,” ujar Ny Wanty. (amy)

LEAVE A REPLY