Exit Briefing Danwing Udara 7 Lanud Supadio, Kolonel Pnb M Yani Terkesan Kekompakan Anggota

116
Komandan Wing (Danding) Udara 7 Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Kolonel Pnb M Yani Amirullah, menggelar exit briefing dengan segenap anggota. Kegiatan yang berlangsung di Aula Mako Wing Udara 7, Senin (16/10/2017), juga dihadiri oleh Kolonel Pnb Setiawan, yang akan menggantikannya.

KUBU RAYA, LK –  Seiring berakhirnya masa jabatan sebagai Komandan Wing (Danding) Udara 7 Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Kolonel Pnb M Yani Amirullah, menggelar exit briefing dengan segenap anggota.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mako Wing Udara 7, Senin (16/10/2017), juga dihadiri oleh Kolonel Pnb Setiawan, yang akan menggantikan menjadi pejabat baru sebagai Danwing Udara 7, demikian rilis yang dikirim oleh Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio, Letkol Sus Filfadri, S.Sos, kepada redaksi lawangkuari.com,

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Pnb M Yani mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota, yang telah melaksanakan program kerja dengan baik dan lancar. Ia pun terkesan dengan kekompakan dan kerja sama seleruh anggota.

Komandan Wing (Danding) Udara 7 Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Kolonel Pnb M Yani Amirullah, menggelar exit briefing dengan segenap anggota.
Kegiatan yang berlangsung di Aula Mako Wing Udara 7, Senin (16/10/2017),
juga dihadiri oleh Kolonel Pnb Setiawan, yang akan menggantikannya.

“Kurang lebih sembilan bulan saya menjabat, tentunya banyak sekali pengalaman berharga yang didapat disini. Saya benar-benar terkesan dengan semua itu,” paparnya.

Kerjasama yang baik antara pimpinan dan segenap anggota, lanjut Kolonel Pnb M Yani, merupakan salah satu kunci dalam keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, ia meminta kekompakan dan kinerja yang sudah baik, harus ditingkatkan.

Ia menambahkan, untuk Skadron Udara 1 dan Skadron Udara 51 juga telah melaksanakan tugas dengan baik.  Hal ini tercermin dari setiap operasi dan latihan yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana, aman dan lancar.

Khusus Skadron Udara 51, yang mengawaki pesawat tanpa awak kurang lebih tiga bulan ini telah kembali ke home base, dapat menambah kekuatan udara di Lanud Supadio.

“Saya berharap kepada seluruh anggota dijajaran Wing Udara 7 agar kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada saya kiranya dapat diberikan juga kepada pejabat baru, yaitu Kolonel Pnb Setiawan,” kata Kolonel M Yani,

“Dan akhirnya, saya bersama keluarga, mohon pamit. Semoga tali silaturahmi yang telah dibina selama ini, bisa tetap terjaga,” harap Danwing 7. (amy)

LEAVE A REPLY