Tasyakuran Ulang Tahun Golkar ke-53

41
Tasyakuran ulang tahun Golkar ke 53 tahun

SEKADAU – DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau menggelar tasyakuran ulang tahun Golkar ke 53 tahun di Jalan Merdeka Timur, Kota Sekadau, Jumat (20/10) siang. Tasyakuran itu juga dihadiri Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Mulyadi A Yamin yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Kalbar.

Hadir pula, Sekretaris Golkar Kabupaten Sekadau, Isnaini, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, M Saleh, Pengurus dan juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Muslimin serta pengurus Partai Golkar lainnya hingga tokoh masyarakat.

Ketua Harian DPD Golkar Kalimantan Barat, Mulyadi A Yamin menuturkan, diusia Golkar yang matang itu untuk mengayomi dan mendengar suara masyarakat serta menjalankan visi-misi yang berpihak kepada masyarakat. “Seperti temanya, suara Golkar suara rakyat,” ujarnya usai tasyakuran.

Menghadapi pemilu 2019 mendatang, kata Mulyadi, Golkar ingin kembali berjaya dan sukses serta menang baik itu dalam pemilihan umum, pemilihan legislatif serta pilkada. Momentum hari ulang tahun Golkar, kata dia, diharapkan masyarakat bisa mendukung dalam menghadapi Pilgub 2018 mendatang.

“Partai Golkar paling awal menetapkan dan memutuskan Sutarmidji (Walikota Pontianak) dan Ria Norsan (Bupati Mempaawah) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur siap memajukan Kalbar kedepan,” ucapnya.

Mulyadi menilai, di Indonesia SDM semakin meningkat. Ia mengatakan, dengan meningkatnya SDM itu, masyarakat lebih kritis memilih dan membandingkan partai yang ada.

“Selama ini tentu adanya perbandingan saat orde baru, reformasi hingga saat ini memberi kesejukan dan mengayom masyarakat dengan serius. Masyarakat mamu menilai dan Golkar tentu bisa menjabat keinginan masyarakat khususnya Kalbar dan Indonesia pada umumnya,” jelas dia.

Selain itu, kata dia, dengan banyaknya partai baru tentunya semakin baik. Lantaran, kata dia, hal itu pada prinsipnya merupakan kebebasan dalam berorganisasi dan banyak masyarakat ikut andil membangun negara.

“Kami Golkar mitra, bukan tantangan. Tapi sebagai teman dalam rangka merumuskan konsep-konsep pembangunan khususnya pembangunan bangsa dan negara yang akan datang,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Rusmin Nuryadin. Momentum ulang tahun Golkar itu, kata dia, membuat Golkar semakin maju dan partisipatif.

Ia mengatakan, para kader berkewajiban untuk membesarkan partai. Selain itu, kata dia, selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat selalu konstituen atau pemilih. “Suara Golkar, suara rakyat,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY