Ny Wanty Minggit Tribowo Pimpin Alih Tugas Ketua PIA AG Ranting 03-19/D.I Satpomau

60
Ny Wanty Minggit Tribowo, selaku Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio. Foto bersama dengan pengurus dan anggota PIA AG, usai Sertijab Ketua PIA AG Ranting Satpomau. Kegiatan ini berlangsung di ruang Briefing Disops, Selasa (24/10/2017).

NYONYA Wanty Minggit Tribowo, selaku Ketua Persatuan Istri Prajurit Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini (AG) Cab. 19/D.I Lanud Supadio, memimpin alih tugas Ketua PIA AG Ranting 03-19/D.I Satpomau. Dari Ny Jimmi Wiliyater Sidabutar, kepada Ny Hary M Ambon.

Kegiatan ini berlangsung di ruang Briefing Disops, Selasa (24/10/2017).  Turut hadir para pengurus PIA AG Cab. 19/D.I dan para Ketua Ranting kedinasan dan para anggota PIA AG di jajaran Lanud Supadio.

Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio mengatakan, alih tugas atau Serah Terima Jabatan (Seertijab), Ketua Ranting 03-19/D.I Satpomau, dilakukan seiring dengan Sertijab Dansatpomau Lanud Supadio, dari Letkol Pom Jimmi W Sidabutar, S.H.,M.H kepada Letkol Pom Hary M Ambon, S.H.

Ny Jimmi Wiliyater Sidabutar dan Ny Hary M Ambon, usai serah terima tugas sebagai Ketua PIA AG Ranting 03-19/D.I Satpomau. Kegiatan yang dipimpin oleh Ny Wanty Minggit Tribowo, selaku Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio. Kegiatan ini berlangsung di ruang Briefing Disops, Selasa (24/10/2017).

“Dalam organisasi, pergantian jabatan bukanlah sesuatu yang baru. Anggota PIA AG merupakan istri prajurit TNI AU, sehingga ketika suami berpindah tugas atau berganti jabatan, maka otomatis berpengaruh kepada tugas dan jabatan dalam organisasi PIA AG,” kata Ny Wanty Minggit Tribowo.

Ia menambahkan, selama menjabat Ketua Ranting Satpomau dan pengurus di PIA AG Lanud Supadio, Ny Jimmi W Sidabutar, telah memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan organisasi sehingga tugas dan tanggung jawab dapat diselesaikan dengan baik.

“Pada kesempatan ini saya mewakili pengurus dan anggota PIA AG Lanud Supadio mengucapkan terima kasih kepada Ny Jimmi W Sidabutar. Sumbangsih yang baik bagi kemajuan PIA AG Lanud Supadio, akan selalu dikenang,” paparnya.

Kemudian, kepada Ny Hary M Ambon, Ny Wanty Minggit Tribowo mengucapkan selamat bertugas. Ia berharap, dalam pelaksanaan tugas di PIA AG Lanud Supadio, bisa memberikan kontribusi yang lebih baik.

“Mari bersama-sama membesarkan dan mewarnai berbagai aktivitas organisasi. Selamat datang dan bertugas, semoga kita selalu sukses dalam mendampingi tugas-tugas suami,” tutur Ketua PIA AG Lanud Supadio. (amy)

LEAVE A REPLY