Persatuan Istri Anggota Angkatan Udara Lanud Supadio Kunjungi Warakawuri

111
KETUA Persatuan Istri Prajurit Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini (AG) Cabang 19/D. I Pangkalan Udara (Lanud) Supadio, Ny Wanty Minggit Tribowo, yang didampingi pengurus dan Pembina Harian, Letkol Kal Yossi Dirwansyah, mengunjungi Ibu Samsuri, seorang Warakawuri, yang bermukim di Komplek Duta Bandara Permai, Blok D-2 No 6, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (24/10/2017). Kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh PIA AG Lanud Supadio, untuk memeriahkan HUT ke-61 PIA AG.

KETUA Persatuan Istri Prajurit Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini (AG) Cabang 19/D. I Pangkalan Udara (Lanud) Supadio, Ny Wanty Minggit Tribowo, yang didampingi pengurus dan Pembina Harian, Letkol Kal Yossi Dirwansyah, mengunjungi Ibu Samsuri. Ia adalah seorang Warakawuri.

Ibu Samsuri ini bermukim di Komplek Duta Bandara Permai, Blok D-2 No 6, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (24/10/2017). Kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh PIA AG Lanud Supadio, untuk memeriahkan HUT ke-61 PIA AG.

“Kegiatan ini adalah kunjungan sosial. Kita laksanakan sebagai salah satu dari sekian banyak kegiatan dalam rangka HUT ke-61 PIA AG,” papar Ny Wanty Minggit Tribowo.

Menurut Ny Wanty, sebelum kunjungan ke Warakawuri, pihaknya telah mengunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas IIB, panti jompo Tresna Wredha, dan memberikan tali asih kepada masyakarat yang bermukim di dekat Lanud .

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus PIA AG Lanud Supadio dengan Warakawuri. Bagaimana pun, Ibu Samsuri dulunya, merupakan anggota PIA AG Lanud Supadio, sehingga kita mempunyai ikatan emosional,” katanya.

Ny Wanty, yang juga istri Danlanud Supadio, Marsekal TNI Minggit Tribowo berharap, dengan adanya kunjungan sosial ini, bisa meningkatkan jalinan kekeluargaan. Ia pun meminta pada Warakawuri, apabila membutuhkan sesuatu atau keperluan lainnya, bisa menyampaikan kepada PIA AG Lanud Supadio.

“Jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan ibu-ibu PIA. Kita adalah keluarga dan Warakawuri merupakan bagian keluarga besar Lanud Supadio” ujar Ny Wanty.

Kedatangan ibu-ibu PIA AG Lanud Supadio disambut hangat oleh ibu Samsuri. Sejak ditinggal suaminya, ia pun tinggal bersama dengan anaknya. Ia senang dan bahagia mendapat kunjungan dari ibu-ibu PIA AG Lanud Supadio.

“Saya mengapresiasi dengan adanya kunjungan dari Ketua PIA Lanud Supadio bersama pengurus dan Pembina Harian. Saya berharap, kunjungan ini bisa sering dilakukan, karena saya sangat terhibur dengan kehadiran rombongan,” ujar Ibu Samsuri.

Menurutnya, dengan adanya kunjungan tersebut, menandakan ada perhatian dari ibu-ibu PIA dan jajaran Lanud Supadio. Dengan demikian, jalinan kekeluargaan antara para Warakawuri akan semakin erat.

“Senang sekali, karena kunjungan ini sangat baik. Saya bersama keluarga berharap, silahturahim ini akan terus terjaga dan semakin erat,” pungkasnya. (amy)

LEAVE A REPLY