KPU Sekadau Laksanakan Tes Wawancara Peserta PPK

122
KPU laksanakan seleksi bagi peserta PPK di Kecamatan Belitang dan Belitang Hulu.

BELITANG, LK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau melakukan tes untuk Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) untuk kecamatan Belitang Hulu dan Belitang.

Hal itu disampaikan oleh komisioner KPU Sekadau Tohidin mengatakan, kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu (4/11) lalu. Kegiatan wawancara itu dua kecamatan langsung digabung.

“Dua kecamatan ini kami gabung menjadi satu tempat pelaksanaan wawancaranya yang kami laksanakan  di  kecamatan Belitang. Peserta yang mengikuti tes wawancara ini berjumlah sebanyak  20 orang untuk kecamatan Belitang hulu berjumlah 10 orang dan kecamtan Belitang juga 10 orang peserta,” ujarnya kepada lawangkuari.com.

Tohidin menjelaskan, para peserta yang 20 org ini merupakan para peserta yang sebelumnya telah lolos seleksi berkas-berkas dan tes tertulis. “Kemudian pada hari ini dilakukan tes wawancara yang nantinya akan di rekrut sebagai anngot PPK,dan masing-masing tiap kecamatan yang lolos hanya diambil 5 org saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia sampikan, Untuk hasil tes wawancaranya tinggal menunggu hasil pengumuman kelulusan nya dari KPU sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. “Semoga anggota PPK yang terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan profesional dan akuntabel agar Pilgub 2018 dan Pemilu 2019 berjalan dengan baik dan lancar di kabupaten sekadau,” tukasnya. (ade)

LEAVE A REPLY