Open Turnamen di Dusun Pateh, Belitang Hulu

58
Open Turnamen yang digelar di Kecamaatn Belitang Hulu.

BALAI SEPUAK, LK – Dalam rangka memperingati hari pahlawan Nasional panitia turnamen layang Baron cap mengadakan pertandingan sepak bola, voli bal putra/Putri,serta pertandingan bulu tangkis di Kecamatan Belitang Hulu.

Ketua panitia layang Baron dusun pateh Darmawan, saat dijumpai mengatakan, kegiatan itu digelar dalam memperingati hari pahlawan.

“Turnamen ini kita bertujuan untuk mencari bibit-bibit  pemain terbaik, Dan disini kami panitia mengadakan berbagai pertandingan ,dan tampak antusias dari banyaknya klub-klub yg mendaftarkan diri mencapai puluhan tim,” ungkapnya kepada lawangkuari.com.

Menurutnya, tentu selai mencari para pemain terbaik dalam ini juga untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama dan silaturahmi. “Kami juga snagat mengapresiasi setiap tim yang akan bermain dan kita harapkan bisa Sportif, dan  terselenggaranya kegiatan ini atas dukungan Rekan-rekan panitia yang terlibat bekerja secara keras sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,” jelasnya.

Dirinya juga mengapresiasi dari dukungan dari pihak muspika kecamatan belitang hulu serta terimakasih kami sampaikan kepada para sponsor dalam kegiatan ini sehingga sejauh ini kegiatan berjalan dengan lancar.

“Serta tentu tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada bapak Liri Muri selaku anggota dewan dapil 3 dari partai Hanura, yang kebetulan putra daerah dari dusun pateh ini yang sangat mensupport kegiatan kami sehingga kegiatan ini bisa terlaksana atas dukungan beliaun,” ungkap Darmawan.

Darmawan berharap, kedepan akan terus terlaksana kegiatan seperti ini di dusun pateh dan berharap akan lebih meriah lagi dari ini. “Tentu selalu kita ingat kan kepada para pemain agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan,”pungkasnya. (ade)

LEAVE A REPLY